Alhamdulillah, tanggal 14 Juli 2021 / 4 Dzulhijjah 1442 H pukul 09.35 WIB telah lahir putra pertama kami yang bernama Alfach Muhammad Faqih. Perjalanan yang panjang kami lalui dari usia pernikahan kami lebih dari 10 tahun. Tapi Allah sudah menuliskan qada dan qadar bahwa yang akan terjadi-terjadilah.  Manusia memiliki rencana, tetapi rencana Allah diatas segala-galanya. Hanya Allah yang tahu waktu terbaik untuk setiap hambaNya, dan inilah insya Allah waktu terbaik untuk kami.

Cepat atau lambat mungkin bukan prestasi, bahkan memiliki atau tidak memiliki mungkin juga bukan prestasi. Karena diluar sana, ada orang-orang yang kita kenal shalih juga belum memiliki. Penilaian kita adalah penilaian manusia, sementara Allah memiliki penilaian tidak sama dengan makhlukNya.

Alfach Muhammad Faqih, semoga engkau kelak menjadi seseorang yang bermanfaat, meneladani Nabi Muhammad Saw dan seseorang yang paham ilmu agama.

“The meaning of the given name Alfach represents power, practicality, ambition, success, inspiration and discipline. You have the capacity to change the world for the better and be remembered as a great person.” sumber http://www.meaningslike.com/name-stands-for/alfach

 

 

Tulisan Lain   Yang Terdalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *