9 WordPress Template Gratis 2018 Style Magazine

WordPress merupakan CMS web yang paling populer digunakan. Banyak pilihan template wordpress. Berikut sejumlah template wordpress gratis yang menarik tahun 2018. Selain sebagai blog, wordpress juga mendukung style lain, salah satunya magazine/majalah.

GreatMag

greatmagz

GreatMag merupakan template berbasis magazine yang user friendly. Template ini responsif, terdapat space untuk pasang iklan dan tersedia tombol sosial media untuk meningkatkan interaksi sosial media. Template ini juga memiliki widget tersendiri untuk mengorganisasi tampilan di homepage. Selain itu juga tersedia pilihan google font.

DEMO  DOWNLOAD

Newsmag Lite

Newsmag Lite juga merupakan template berbasis magazine. Dibuat berdasarkan twitter bootstrap. Dilengkapi icon font awesome. Tersedia form dan google map yang bisa disetting pada halaman Kontak. Bisa juga melakukan kustomisasi pada halaman front page berupa banner, slider, dan blok. Juga tersedia untuk mengganti background. Template clean dan modern menyediakan 4 tampilan blog berbeda-beda, dan berfungsi di browser mobile

DEMO  DOWNLOAD

ColorMag

colormag

ColorMag merupakan template wordpress populer. Salah satu kemudahan yang ditawarkan ketika menyusun halaman frontpage dengan widget, sehingga dengan mudah memindahkan element ke dalam frontpage. Jadi jika anda ingin menampilkan galei atau postingan terbaru bisa dilakukan dengan mudah. Selain itu juga memungkinkan untuk melakukan kustomisasi warna, header. ColorMag juga dinyatakan mudah untuk integrasi dengan plugin, misal woocommerce.

DEMO  DOWNLOAD

MH Magazine Lite

mh magazine lite

MH Magazine Lite juga merupakan pilihan bagi yang ingin membuat blog dengan style magazine sudah mumpuni. Template yang responsive dengan beragam modul. Juga ada pilihan untuk upgrade ke premium namun fitur free sudah lumayan cukup digunakan. Tersedia custom widget yang membantu untuk digeser pada sidebar atau footer.

Tulisan Lain   Khan Academy : Kumpulan Belajar/Kursus Ilmu Komputer Gratis Online

DEMO  DOWNLOAD

Bulan

bulan

Nama template nya seperti bahasa indonesia. Bulan dari Theme Junkie, bisa digunakan untuk beginner atau profesional untuk digunakan sebagai blog berbasis magazine. Fitur-fiturnya seperti elemen yang responsif, beberapa template halaman, custom widget, styling, manajemen iklan.

DEMO  DOWNLOAD

JustWrite

justwrite

Justwrite merupakan template yang simple dan clean untuk kategori magazine. Namun tersedia pilihan warna dan header yang bisa diganti. Selain tersedia widget untuk ditempatkan di siderbar dan footer.

DEMO  DOWNLOAD

Magazine

Sesuai dengan namanya, template Magazine memiliki desain yang clean. Kompatibel dengan banyak plugin. Kustomisasi untuk upload logo. Selain itu Magazine juga pada sisi kiri template tersedia tombol like sosial media facebook dan twitter.

DEMO  DOWNLOAD

Delivery Lite

Delivery Lite juga template kategori magazine yang sederhana, dengan default warna putih dan biru. Sangat cocok untuk web magazine yang membahas tentang teknologi. Tersedia widget yang memudahkan beragam fitur.

 

DEMO  DOWNLOAD

MH Purity Lite

MH Purity Lite dikatakan template yang memiliki fitur layaknya template premium atau berbayar. Terlihat clean dan banyak modul modern yang bisa diletakan pada isi halaman utama. Mh Lite juga memiliki fitur untuk kustom background, warna dan header. Selain itu Mh Purity Lite sudah responsif jika digunakan pada browser berbasis mobile.

DEMO  DOWNLOAD

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *