Review My Blog : Statistik Selama 2008

Sekedar review perkembangan blog ini selama tahun 2008. Review ini saya ambil dari awstats untuk melihat statistik yang sudah tersedia dari tempat hostingan. Lalu saya juga mengambil dari fitur plugin bawaan si wordpress yaitu statpress.

Berdasarkan statistik hingga desember 2008 kemarin blog ini sudah berusia 8 bulan (masih mungil dan lucu-lucunya :-), tepatnya bulan Mei 2008 blog ini di rilis ke publik. Ya itu bisa diliat dari statistik di bawah yang menggunakan awstats. Bisa diketahui jumlah pengungjung yang unik, jumlah kunjungan, halaman, dan juga bandwith.

Saya tidak mengambil semua screenshot dari awstat, karena setelah itu diberikan statistik masing-masing setiap bulan.

Jadi selama 8 bulan ini jumlah pengunjung mencapai 2625. Lumayan 🙂

Lalu saya coba ambil statistik yang berbeda. Yaitu dari statpress. Di statpress ini juga ada yang seperti untuk jumlah pengunjung di awstat, tapi dulu saya agak telat memasng statpress-nya. Jadi yang paling reliabel untuk menghitung jumlah pengunjung dari awal ya dari awstat itu.

Di statpress ini saya perlihatkan keyword yang paling banyak dicari, sehingga para pengunjung membuka web saya :

Dari sekian banyak yang dicari itu pareto. Entah kenapa banyak yang mencari salah satu tokoh manajemen 80/20 ini. Lalu yang kedua paling banyak dicari itu alfach. Saya juga ngga tahu nama itu “alfach” itu dicari. Bahkan nama saya ngga di cari, tapi sempat saya tangkap bahwa nama saya juga ada yang cari walau ngga sebanyak alfach.

Lalu yang menarik juga ada yang mencari nama salah seorang sahabat saya, yaitu “suci rahmatia”. Saya sempat menangkap 3 kali ada yang mencari. 🙂 Walau disitu cuma tercatat dua kali, karena yang satu lagi berupa kalimat 🙂

Ok, selama 8 bulan itu juga saya sudah memiliki jumlah posting ada 92 buah dan 37 komentar. Lumaya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *