Pameran Transportasi Indonesia 2015

Sebanyak lebih dari 50 perusahaan akan berpartisipasi dalam ajang Pameran Transportasi Indonesia 2015 di Gedung SMESCO Jakarta pada 16-18 September 2015. Perhelatan nasional ini mengangkat tema ‘Perkuat Keselamatan dan Kualitas Pelayanan Transportasi Publik’ merujuk pada prioritas faktor keselamatan dan pelayanan dalam transportasi publik.

Managing Director Majalah Transportasi Indonesia Irwadhi Marzuki mengatakan ajang itu sekaligus untuk menyebarkan instruksi Kementerian Perhubungan untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan pelayanan jasa penyedia transportasi.

“Menhub memberikan dukungan tertulis bahwa tema pameran merupakan satu inisiasi untuk menegakan keselamatan transportasi yang menjadi misi pemerintah sekarang,” katanya, Kamis (27/82015).

Dalam pameran ini, perusahaan transportasi bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mensosialisasikan standar pelayanan sekaligus meraih kepercayaan pelanggan. Pameran Transportasi Indonesia ini pertama kali digelar pada tahun lalu dengan tema Masa Depan Transportasi Indonesia.

Selain perusahaan transportasi, Pameran Transportasi Indonesia juga diramaikan oleh perusahaan sektor perbankan yang intens mendukung kegiatan transportasi.

http://industri.bisnis.com/read/20150827/98/466464/50-perusahaan-ramaikan-pameran-transportasi-indonesia-2015

http://indotransportasi.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *